Pages

Kamis, 16 Juni 2011

3 Rancangan kendaraan terDASYAT !

1. Bus anti kemacetan
Bis yang merupakan moda jalan raya yang dapat menampung penumpang terbanyak, memiliki kekurangan dengan ukurannya yang terlalu banyak makan tempat di dalam jalur lalu lintas. Oleh karena itu, insinyur2 di China membuat sebuah konsep bis yang berjalan di ketinggian, melewati berbagai macam kemacetan di jalan raya.
Pemerintah China sangat serius mengembangkan ini, bahkan direncanakan akan beroprasi di 2011 atau 2012 dekat ini.
kalo dibuat atau beroprasi di jakarta ini kendaraan.. pasti mantaap.. macet berkurang, kuliah dan kantor tepat waktu dan yang jelas kagak pada ada yang bisa manjat di atas ni bus layaknya di stasiun yang jadi masalah PT.KAI.. haha. tinggi broo.. jangan dah ! lebih baek ikut aturan yang ada.. haha.

2. Mobil tenaga nuklir
Adalah Ford Nucleon, yang memiliki konsep dengan tenaga nuklir. Diusulkan oleh Ford pada tahun 1958, ketika pengetahuan tentang dampak nuklir masih sangat sedikit. Didesain dengan menempatkan reaktor di belakang dan kabin penumpang di depan agak jauh daripada mobil biasa untuk melindungi pengendara dari radiasi. Konyolnya tanpa menyadari kalau terjadi tabrakan dari arah belakang, akan terjadi ledakan nuklir.
tapi kayak nya ini belum berjalan dan hanyah sebuah rancangan. karena mungkin pengendara nya juga bekerja dengan taruhan nyawa. perlu pemikiran matang untung meluncurkakn mobil ini. terkecuali mobil ini di gerak atau d kemudikan menggunakan remot dan GPS sebagai panduan pengendali.

tapi semua terjawab di sini.. hahaha..

3. mobil tenaga nuklir
setelah si cadillac bikin mobil buat obama dia bikin mobil concept gokil banget.
Mobil Ini Namanya Cadillac Word Thorium Fuel Concept atau bisa disingkat dengan nama Cadillac WTF.
kendaraan ini adalah kendaraan konsep pertama di dunia yang menggunakan tenaga nuklir. Nuklir? Iya mobil ini menggungakan tenaga Nuklir. menurut pabrikan yang bikin sih katanya mobil ini bisa hidup selama 100 tahun tanpa services. GOKIL !!! tanpa services?? kayanya gak mungkin sih, emangnya kampas remnya gak abis abis ya? gua kepikiran ini soalnya baru ganti kampas rem bro. sampe2 bela belain jumlah bannya 24 biji, tapi sebesar ban sepeda terus di dobel dobel. buat gua sih biasa ja. tp, buat apaan coba? katanya dengan konsep kaya gitu maka mobil ini kuat sampe 100 tahun tanpa services. tapi menurut prediksi gua 3 tahun aja udah ganti kampas rem sama karet wiper. hhahah..
Coba kalo lu punya di garasi rumah lu. pasti gak bisa tidur gara-gara takut mobilnya meledak gara2 kabel reaktor nuklirnya digigit tikus

Jadi kesimpulannya mobil ini benar benar WTF!! hahaha :D
gak tidur2 nyokap gw kalo bener2 ni mobil emang ada d garasi rumah.. hahaha :P

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer