Pages

Senin, 27 September 2010

Cara Mudah Mendownload Video


Ane yakin para pembaca blog ane ini pasti kalo melihat sebuah video yang menarik hati paran ente-ente perselancar di dunia maya langsung ingin mendownload nyaa. jujur ae lag brad.. haha :P ( exp : youtube, facebook, dll )
Ane tau terkadang sangat sulit bagi kita untuk mendownload nya.. Ane juga ngalamin itu brad.. tp itu duluu.. hehe :D
Ni ane kasi tips buat ente-ente seklian :
Cara mudah untuk mendownload video atau sejenis nya yang lebih mudah.. dengan cara mendownload sembuah aplikasi Internet Download Manager ( IDM ) yang saya rasa ini sangat memudahkan dan membantu ente untuk mendownload video, mp3, atau apa pun yg mau ente download yang kecepatan nyaaa boleh dikatakan lebih cepat.. hehe :D pahami aja langahnya atu per atu ye brad.. yakin dah ane, ente pasti bisaa.. hee :P
semogaa dapat bermanfaat bagi para brother n siter sekalian.. selamat mencoba !! :D

n/b : cepat atau tidak nya suatu download sebenarnya di tentukan oleh sinyal dan alat penghubung internetnya.. hee.. dan pembayaran quota nyaa.. ( kalo udah abis mah mana bisa download brad ! ) hahaha :D piss !

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer